Sabtu, 13 Juli 2013

bakso

oke kembali dengan gua lagi rahmat
gua di sini cuma mau nulis yang udah jadi kewajiban gua
ya kewajiban gua nulis nulis gak jelas di blog tersayang gua ini, walau tulisan gua ini terlalu alay atau oun lebay

oh ya gimana dengan puasa kalian?
kalau gua jangan di tanya pasti hari hari puasa gua di warnai dengan setan setan penggoda dan hari ngantuk, walau ada juga yang SMS seru dan ada juga yang jutek bener,
oia akhir akhir ini gua sering stay di rumah hanip sampe tidur siang dan solat juga di rumah dia (muslim gua sekarang)
walau akhirnya gua udah 2 hari pulang dari rumah hanip selalu kena guyur air hujan -_-

oia semalem juga gua rada bete sama kk gua sih anggi,
ya dia nagih teraktiran Ulang tahun gua jam 10 malem, gilak lo kalau di kota kota ma gua langsung berangkat sedangkan ini di desa ya rada berfikir gua "apa masih ada yang jualan bakso malam malam", ya karena kk gua yang manja itu akhirnya gua beliin, sambilan gua juga beliin adek kelas kece gua sih sari yang waktu itu katanya sih belum makan, jadi gua beliin juga tuh bakso,
walau dengan keyakinan kepada mamang tukang bakso semoga masih ada yang jualan akhirnya gua oun berangkat dengan berat hati meninggalkan rumah, ya akhirnya ada tu tukang bakso, walau cuma sisa baksonya doang tanpa ada mie nya
ya karena gua udah kepalang tanggung gua beli aja da itu bakso 2 bungkus , ya satu buat kk gua dan satu buat sari adek gua,
setelah semua itu gua akhirnya anterin ke rumah sari itu bakso, walau gua sempat berfikir apa iya gua harus nganterin ke rumah dia?
jujur gua bukan takut sama odia atau orang rumah dia, tapi gua takut tu sama tetangga dia yang sering rame rame deket rumah dia, gua takutnya di tangkep karena di kira artis ^.^
ya akhirnya gua bertekad baja dan bermental samurai gua anterin bakso itu dan selamat hingga gua pulang

oke ini kejadian di hari jumat gua dan jujur aja gak ada yang seru, kecuali berangkat dan pulang terawih aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar