Minggu, 14 Juli 2013

beku gua

ok sebelum gua minta maaf di karena kan postingan gua yang galau tentang cewek gua, barusan gua delete,
pasti kalian bertanya kenapa di delete?
jawaban gua cewek gua gak seneng, ya sebagai orang yang pengertian gua ikutin lah apa mau cewek gua, dari pada dia ngambek :D

gua sedikit mau share tentang kejadian semalem gua kumpul sama kawan kawan gua, hanip,beben,kigon,zetto
tapi kali ini bukan kamar gua yang di acak acak dengan mereka tapi sekarang rumah hanip yang menjadi korban keganasan dan kebrutalan kami :D
di mulai dari sayur , komputer, sampai TV kami bajak, yang seakan akan kami lah tuan rumah nya (mampus kau hanip)

kenapa gua bilangin brutal ? karena sih beben dan sih kigon yang bagaikan adik kakak telah lama berpisah mereka memainkan suatu permainan yang menurut gua sangat jijik :( :/
permainan yang menempelkan tangan mereka ke tempat jorok dan memberikan ke muka orang lain :(
beruntung gua yang malam ini sedang galau jadi tidak ada yang mengganggu gua #hore

pasti kalian ngira gua ABG labil yang selalu galau setiap postingan gua, sebenernya itu salah gua cuma seorang pria sejati yang mencari istri doang kok :D
jadi kalau ada yang berminta hubungin gua aja,
kembali lagi ke pertempuran mereka yang sangat jorok, akhirnya mereka capek sendiri dan menyudahi perang tersebut #Alhamdulilah
tanpa terasa akhirnya jam menunjukan jam 1 malam dan sih beben ngajakin pulang, (maklum gua numpang sama dia)
 di tengah jalan yang begitu sepi dan begitu dingin karena sedang gerimis ternyata beben gak mensia siakan moment tersebut unutk menyiksa gua,, ya gua di suruh bawa motor sedangkan dia yang di bonceng,,
gila rasanya itu lo di suruh berenang di atas gunung yang lagi dingin bener dan di tambah hujan dan angin yang sepoi sepoi (rasanya ngebeku gua)
ya gua sampe rumah jam satu dengan selamat walau rasa nya tangan gua jadi ES T.T, gua pun gak langsung tidur, sebagai seorang stalker gua akhirnya gua twiteran dulu dan tidur jam setengah 2, baru aja gua tidur 1 jam gua udah di bangunin buat sahur
sumpah gilak nih nenek gua sahur geh setengah 3 , keburu laper gua siang nya T.T, tapi apa daya gua ikutin aja lah dari pada gua gak sahur, dan setelah sahur selesai gua lanjut dengan kewajiban gua sebagai pemuja wanita, yaitu dengan SMS dan suruh bangun walau kayaknya susah bener itu gua suruh bangun -_-
karena sms gua gak di bales dan keinginan gua tertidur besar, akhirnya gua tidur aja dan tidak memikirkan apa pun, walau gua sms paginya pada gak ada yang bales T.T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar