Minggu, 14 Juli 2013

buku oh buku

ok ini cerita siang gua yang lagi berada dan online di daerah prinsewu karena gua lagi ada urusan di sini.

gua berangkat ke pringsewu dengan kakak gua yang bernama eka, walau gua berangkat agak keberatan karena dia hari ini gak puasa dan minta di beliin bakso -_-
secara gua yang puasa cuma bisa kuatin iman aja deh,

pasti kalian bingung apa urusan gua di pringsewu,
jawabannya urusan gua di pringsewu buat benerin laptop gua yang udah 2 bulan jadi bangke barang rongsokan di rumah gua karena gua males benerin nya :D
ya maklum aja laptop tahun 2007 masih bisa bertahan sampai sekarang 2013 dan hebatnya tanpa bongkar mesin, bisa kita contohin sama aja seperti anak kecil yang gak pernah luka, itulah kuat nya laptop gua #Hore

oh y setelh setengah jam perjalanan gua dari talang padang ke pringsewu yang menurut gua itu sangat lama (maklum motor belalang tempur) ya setelah gua sampe sana ternyata buat benerin laptop kesayangan gua itu butuh waktu sampe setengah 3 sore padahal sekarang lagi jam 12 pas, wah nunggu lama bener kan akhirnya karena gua liat dompet gua dan masih tebel isinya akhirnya gua memutuskan nyari komik dan novel,
setelah sampe sana gua sedikit kesel sama sikap kampuang kakak gua itu, yang ngomongnya keras dan pakek logat lampung yang sangat kental -_-
ok lah gua sedikit maklumin karena faktor lingkungan dia, walau sejujurnya gua aja gak kayak gitu, maklum nyokap gua cina jadi gua ikut cina aja deh biar berkelas :D

kembali ke buku buku,, nah saat gua cari buku dapet lah gua buku NGOMIK ATTACK 2 , AKU JUJUR 2, DAN CINTA BUKAN PERMAINAN, yang menurut gua harga novel dan komik itu wajar wajar aja sih tapi menurut kakak gua yang sok tau itu terlalu mahal buat sebuah buku -_- (norak abis)
sampe dia bilang "buat apa lo beli buku mendingan buat lo beli baju"
what cuma kurang dari 100 ribu tu harga ketiga buku gua tapi di suruh buat beli baju, ya cuma dapet 1 dan malahan bagi gua sangat kurang itu buat beli baju -_-
akhirnya dengan perdebatan yang cukup alot di toko buku dan akhirnya hakim memutuskan gua yang menangkan perdebatan karena itu uang gua buka dia #hore

selesai buku gua beli akhirnya kakak gua yang tiba menuntu balas ke gua,
suruh anterin ke warung bakso dan suruh tungguin dia makan -_-
kenapa gua katakan dia menuntut balas,
ya karena dia makan di depan gua yang di saat gua lagi puasa -_- (kakak jahanam T.T)
akhirnya dengan kuat kan iman dan di temani buku buku gua yang sangat gua sayang akhrinya godaan itu pun berlalu, nah untuk menghabiskan waktu yang menunggu laptop akhirnya guamau maen warnet aja danmemposting cerita gua,

oia sekedar pemberitahuan dan meminta doa kalian, gua sekarang udah tambah serius buat buku novel ya walau bukunovel nya antara romantis dan galau dan komedi, buku itu akan menceritakan semua kisah kisah waktu gua SD sampe SMA doa in ya semoga ada penerbit buku yang berminat dan bagi kalian yang ingin tahu sebagian akan gua posting di bloger gua
 terima kasih para kawan dan fans gua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar