Rabu, 17 Juli 2013

guru olahraga yang menyilaukan

ok gua mau share doang walau gua ak tau ini lucu atau tidak
karena yang gua hadapin hari ini sangat dan amat membosankan -_-
pingin rasanya di sekolah tadi gua bakar aja biar ada tontonan menarik dari pada belajar gak jelas dan kena sindiran dari guru-guru -_-
tapi akhirnya gua urungkan niat gua karena gua tahu gua udah kelas XII yang giat belajar dan bentar lagi bakalan ujian nasional, kalau gau bakar ini sekolahan masa gua mau mengungsi -_- udah kayak korban bencana alam aja sekolah gua :D

oia tadi gua juga sempat ada pikiran yang aneh tentang guru olahraga gua yang baru,
itu karena cara dia berfikir tentang sulit nya menjadi wali kelas dan dia gak mau menjadi wali kelas,
yang gua pikirin apakah botak sulah di kepalanya itu akibat dari kebanyakan berfikir atau emang karena dia pernah menjadi wali kelas pada dahulu kala -_-
ya mungkin kalian berfikir kok gua kenapa sibuk dan pingin tahu bener asal muasal kenapa kepalanya kayak gitu
ya jawabannya karena gua merasa terganggu kalau nanti deket dia waktu olahraga di siang hari -_-
soalnya bapak itu dengan gua masih tinggi gua dan secara jelas kalau lagi olahraga siang pasti gua bisa liat dengan jelas itu kepala botak tengah yang sangat menyilaukan mata gua itu -_-
jadi gimana gua mau konsentrasi olahraga karena selalu ketawa liat itu botak ^.^
tapi karena rasa tidak enak hati gua, akhirnya gua urungkan niat gua untuk meminta bapak itu menggunakan topi saat belajar, biarkan dia mengalami kedewassan diri dia sendiri :D

ok untuk hari ini cuma itu yang gua fikirkan tentang guru olahraga gua, dan semoga aja dia gak baca blogger gua ini, kalau dia baca bisa bisa kagak lulus gua di pelajaran dia T.T
dan untuk guru gua itu gua mohon maaf ya karena gua udah berfikir macam macam tentang bapak :D
selamat aniversary juga buat adek kelas gua sih sari dan rendra yang hari ini baru jadian 1 bulan dan senoga bisa longlast ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar