Kamis, 18 Juli 2013

kesiangan

ok gua awali hari ini dengan bangun kesiangan (jangan tanya kenapa kesiangan) dan hampir telat ke sekolah karena sebelum berangkat haru cuci sih belalang tempur yang sangat dan amat kotor di pakai abang gua semalem -_-
mungkin dia bawa tu si belalang tempur ke sawah kali ya, sampe kotor nya, gua mau pingsan aja tuh liat motor kotor, mana udah jam 7 -_- T.T
akhirnya dengan kecepatan dan kekuatan super gua akhirnaya gua asal asal nyuci yangpenting gak malu maluin gua bawa itu belalang tempur -_-
bagaikan mimpi akhirnya itu selesai juga walau cuma gua siram siram aja, dan sial gua gak berhenti sampe di situ, kesialan gua pun berlanjut di jam yang hampir telat gua di suruh anterin adek gua yang sekolah di SMP 1 TalangPadang, padahal sekolah dia sama gua harus muter -_-
sebenernya gua males bener nganterin adek gua dan mau gua suruh dia ngojek aja, tapi karena melihat penampilan adek gua yang cupu, dengan di tambah memasang wajah memelas akhirnya gua pun mengantar dia, dengan berharap penjaga pintu gerbang juga bangun kesiangan akhirnya gua dengan kecepatan penuh gua meluncur nganterin adek gua (-_-'').
di tengah jalan rencana jahat gua muncul yaitu nurunin adek gua di tengah jalan ^.^ akhirnya gua laksanain itu niat di deket lapangan sekolah SMP dia, dan gua mau berangkat sekolah,akhirnya dia mau juga dan dia melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki (maaf gua ya dek )
akhirnya gua sampe tu di sekolahan jam 7-15 walau dengan waktu yang menipis, dan guru BK yang killer itu juga udah jaga di gerbang buat meriksa anak anak yang gak pakek dasi -_-
sebenernya inilah keunikan sekolahan gua, yaitu guru BK di sekolahan gua itu disiplin abis udah kayak tentara aja, mungkin karena dendam di masa lampau mereka atau memang untuk memajukan bangsa ini gua hanya bisa menerima nasib aja T.T
untung aja gua yang sebagai anak rajin gua pakek itu dasi :D
akhirnya masuk dan memulai pelajaran dan ternyata ada yang lebih terlambat dari gua yaitu sih kigon dan rima
di jam pertama pelajaran agama dengan mengisi waktu belajar dengan perkenalan, setelah jam kedua di ganti dengan pelajaran geografi, nah sebelum guru geografi masuk ternyata sih kigon masuk tu ke kelas :D
ya jangan di tanya lewat mana dia lewat yang pasti itu gak lewat gerbang karena kalau lewat gerbang udah telat pasti di usir,tapi karena sih kigon ini walau tubuhnya pendek tapi dia mempunyai keahlian yang sangat seperti monyet yaitu memanjat, ya dia menggunakan keahliannya itu untung memanjat tembok belakang sekolahan :D (hebat dia )
ok ini di cerita bagian gua hari ini sampai pelajaran geografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar