Kamis, 04 Juli 2013

pesta kawan

ok gua mau share semalem pesta gua sama kawan-kawan gua
ya walau emang cuma pesta kecil-kecilan aja

sebelumnya thanks buat pacar gua yang mau maafin gua walau gua di bilangin alay sama dia dan gua sendiri gua gak tau alay nya dimana -_-
tapi ya terima aja apa kata dia dari pada dia marah lagi -_-

ok semalem termasuk seru juga walau rada gila
100 ribu cuma habis dalam waktu 10 menit cuma buat 5 orang beli minum-minum, makan uduk lah pokoknya lumayan seru.
dan untuk mengakhiri acara pada kumpul ke rumah gua dan pada gila menggila sampe sampe kakek gua gak bisa tidur karena ribut dan gua juga yang kena amukan sang shigigami.

dan akhirnya acara selesai jam 12 malem yang menurut gua masih terlalu sore.

thank for today kawan rizky cahya nugraha (kigon), beriyan fitra suberto(beben), rendy widjoyo(njek), hanip satria(tia)

jagan lupa juga doanin sih beben ya yang ntar lagi mau lomba burung dara (hobi dia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar