Jumat, 12 Juli 2013

ultah ke 18 atau ke 16

ok pertama tama maaf kalau gua sering gak ngepost karena ya gua lagi dalam kesibukan duniawi :D
ya gua minta maaf juga sama orang yang udah komplain kenapa urusan dia dan gua selalu gua tulis di dalam blog, dan jawabannya seperti sebuah kenangan yang gak mungkin bisa terjadi aja dan sebagai pengingat aja.
terima kasih buat para kawan kawan yang mengucapkan selamat ultah ke gua pada tanggal 11 kemarin
walau ada kecewanya tapi ya gua maklumin aja lah
dan selamat berpuasa bagi yang udah pada puasa walau kemarin temen gua sih rendi dan niko jadi setan setan yang gak puasa dan mereka punya rencana cuma puasa di awal puasa dan akhir puasa aja, jelas itu bertentangan dengan gua yang sekarang ini mulai alim :D

ok ini cerita sepanjang hari ulang tahun gua kemarin yang menurut gua terlalu banyak cobaan selama 24 jam tersebut.
terima kasih yang udah jadi pertama ngucapinnya dan terima kasih buat yang menjadi ketiga ngucapin ulang tahun gua.

ya kemarin hari kedua gua puasa dan gua seharian di rumah si hanip bersama sih kigon, walau waktu pago sampai siang gak ada halangan dalam berpuasa, tapi menjelang jam 2 siang setan penggoda yang menjelma jadi manusia dateng, ya mereka adalah kawan gua juga sih rendy dan niko,
pasti kalian tahu kenapa gua nyebut mereka setan, ya karena mereka hari itu gak puasa dan tambah pamer pamer makan di depan gua yang puasa, ya degan keimanan yang terjaga akhirnya gua kuat puasa hingga penuh, dan gua pun pulang berbuka pada saat hujan , meskipun gak ada yang peduli sama gua.

ok ini share gua kemarin ultah gua yang cukup gak asik, dan sory kalau gak lucu
mungkin di lain hari akan lucu
bagi pembaca tolong share atau komentar ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar