Sabtu, 29 Juni 2013

pertama kali gua masuk bloger

hai perkenalkan nama gua Rahmat
dan lebih lengkap lagi rahmat hidayat
gua lahir tanggal 11 juli 1995
tapi di ijasah sekolah gua 11 juli 1997 kata orang tua gua sih biar kalau nyari kerja mudah ( walau gua sampe sekarang masih seneb aja inget hari di gantinya tahun lahir gua)

sebelum nya sory gua kelamaan posting di bloger ini, ya maklum lagi liburan jadi bangun selalu siang dan selalu tidur kembali
oih ya ini pertama kali nya gua nulis-nulis di bloger, gua dulu juga punya bloger tapi gak terawat dan gua sendiri lupa apa nama bloger gua yang dulu :/

kalian pasti pernasaran kenapa bloger ini gua kasih nama gokil kehidupan??
ya sesuai dengan nama Gokil kehidupan ya jelas aja membahas kehidupan manusia yang gokil, romantis, lucu, dan mungkin tentang mimpi-mimpi yang setiap manusia jalanin.

gua sendiri akan sering memposting kisah kehidupan gua yang menurut gua rada aneh dan sedikit genius, tapi gua bukan kelainan loh.
kisah kehidupan gua ya tentang pacar gua, teman, keluarga gua yang menurut gua wajib untuk di posting dan berbagi pada para pembaca sekalian.

ok kita lanjut ke posting gua yang lain
selama membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar