Rabu, 10 Juli 2013

bokap oh bokap

sorry semua nya kalau gua hari ini baru posting
dan untuk para fans gua tetap baca ya semua karya karya gua yang sangat menakjubkan

mungkin gua pertama bakalan ngeceritain cerita hari sabtu gua kemarin yang menurut gua bikin malu-maluin kalau cuma buat di ceritain, ya tapi karena gua orangnya tahan dengan malu gak jadi masalah ^-^

ini bermula dari keinginan bokap gua yang mau pulang ke metro tanpa meninggalkan uang untuk gua, sedangkan gua sendiri sebenernya ada uang yang menurut gua sangat minim hanya untuk membeli sepatu doang -.- #krisisMoneter
karena gua adalah golongan manusia hemat yang selalu berkeinginan mendapatkan sebuah gratisan akhirnya gua ikut bokap gua yang mau pulang ke metro dan gua berencana mau stopin dia di bandar lampung biar gak jadi pulang (anak terkutuk)
dengan memohon dan memasang muka ala pengemis yang hanya sebatang kara di dunia ii akhirnya bokap gua mau memberikan gratisan transportasi ke bandar lampung walaupun gua yakin di dalam hati bokap gua ada perasaan gak enak dan pasti dia merasa gua sedang merencenakan sesuatu #devilMode

jam 9 gua berangkat dan sampai di sana sekitar jam 10, mungkin kalian sedikit bingung kenapa gua bisa cepet banget dari talang padang (tanggamus) sampe ke bandar lampung!!! ya jawabannya karena bokap gua  sering di sebut captain metro ^.^ becanda kawan bokap gua cuma manusia biasa yang kalau berdebat sangat dan amat senang makanya gua di warisi sikap senang berdebat dan melawan sesama manusia dan jawaban kenapa bisa cepat sampai ke bandar lampung ya karena bokap gua naek motor bukan jalan kaki :D walau dia membawa motornya terasa seperti bisa mengalahkan semua pengguna jalan raya tersebut.

Dan gua mencari sepatu yang ingin gua beli untuk menemani langkah setiap hari gua ke sekolah (anak rajin) di salah satu tempat berbelanja dan emang sih ada satu yang gua suka tapi gua gak suka dengan harganya karena menurut gua itu harga terlalu murah banget #KayaMode
dan gua minta pindah sama bokap gua, gua minta anterin ke tempat store baju dan sepatu di daerah bandar lampung tepatnya di kaliawi, ya akhirnya kami on the way ke lokasi atau yang anak gaul sekarang ucapkan OTW, disini gua sempet ilfil sama bokap gua, masa dia ngomong " mat jangan sampe nyasar ya" wah seolah olah gua anak umur 5 tahun yang mau di suruh pulan ke rumah sendiri ,, dan dengan ikhlas gua pun menjawab " ya kalau abang masih inget jalannya"
setelah sampai di sana, ya mungkin tuhan belum berkehendak di saat gua sampai ternyata store nya tutup #OMG, nah bokap gua ini manusia sok tau jadi dengan masang wajah wajah polos dia berkata "itukan toko baju,mana ada jual sepatu''
wah parah amet bokap gua yang pikirannya masih jama primitif atau mungkin otaknya belum mengalami sebuah revolusi, jelas aja untuk membela gua menjawab " dusun amet sih " (anak durhaka)
dan karena tutup kami pun pergi dari sana , dan meuju tempat pusat berbelanja berikutnya,,
setelah sampai pun gua sama bokap masih bisa aja ngerjain SPG di sana,
ya gua dengan bokap gua sok-sokan nyari baju dan jaket padahal kami berdua sama-sama tau kalau cuma punya duit pas-pasan, mungkin itu semua di dasari oleh rasa malu,
tapi masih mending gua dari 3 nota baju yang gua minta , gua bisa nebusnya , karena harganya juga yang bersahabat, dan bokap gua parah bener minta nota jaket seharga 1 juta, dan 3 baju harga 300 ribu gak ada yang di tebus dan nota tersebut di bawa pulang -.- (bokap malu-maluin)
akhirnya karena uang gua yang pas-pasan gua kembali ke lokasi dan membeli sepatu yang menurut gua murah tersebut (abis karena baju T.T)
nah gua punya ide buat nahan bokap gua lebih lama , dengan cara ke toko buku langganan gua waktu masih kecil, dan boap gua yang tidak mencium rencana busuk gua dia pun hanya setuju #hore
gua dan bokap udah berhenti di toko buku tapi mungkin karena bokap gua yang kelaparan dia minta makan dulu, ya gua sebagai anak yang berfikir positif dan berharap gratisan mau mau aja karena pasti bokap yang bayar semua itu,
akhirnya kami mesen itu makanan di warung padang, dengan semangat bokap gua milih makanan yang lumayan mahal lah, gua cuma ikutin aja karena gua berfikir dia yang bayar, setelah kami selesai makan dan mau melanjutkan perjalanan bokap gua pun berkata " abangkan udah kenyang jadi sekarang abang yang bayar"
#jleb terasa seperti orang yang di goblokin  gua , selesai makan malah suruh gua yang bayar , itu bokap gua tahu aja kalau uang gua masih lumayan tebel, akhirnya dengan perasaan gak ikhlas gua bayar itu semua makanan bokap dan punya gua #uangGuaYgMalang
setelah gua selesai beli buku, mungkin karena bokap gua udah merasakan semua rencana gua kahirnya dia langsung nganterin gua ke terminal suruh pulang ke talang padang naek mobil dan dia ke metro bawa motor, (rencana gagal)
ya dengan berat hati gua pulang deh walau gua merasa cukup puas udah ngerjain bokap gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar