Selasa, 30 Juli 2013

buka bersama



Hai kembali lagi sama gua rahmat.
Sory udah lama gua gak posting kejadian hari hari gua karena gua lagi sibuk dengan segala urusan hidup gua yang mungkin kalau gak gua urusin bgua bisa gak hidup :D.
Ok langsung aja gua kemarin waktu malam minggu tepatnya hari sabtu tanggal 27 mengadakan buka bersama di kelas gua walau pun yang ngikut lumayan rame, yang mengakibatkan tempat kami makan itu Cuma kami yang paling ribut mirip orang orang demo minta jengkol di turun kan harganya  -_-
Ya gua emang di hari sabtu itu terlalu banyak acara dari mulai LES matematika, download di warnet dan langsung duduk di rumah tunggu waktu berbuka bersama.
Sebelum berbuka ternyata para wanita di kelas gua pada minta gua jemput dan anterin, kalau gua sih gak kaget ya kalau mereka minta jemput atau anterin mereka karena di antara kawan kawan gua Cuma gua sendiri wajah yang meyakinkan untuk mengantar mereka, karena jika orang tua mereka ngeliat gua pasti orang tua mereka gak akan berfikir negatif tentang gua, salah satunya pasti tidak berfikir kalau gua tukang cabul atau penculik anak mereka :D tapi gua juga ada pikiran negatif kenapa mereka meminta gua yang antar atau jemput mereka, gua sempat berfikir apakah mereka mengira wajah gua mirip tukang ojek gratisan makanya mereka meminta gua untuk antar jemput buka bersama.
Tapi karena PD(Percaya Diri) gua yang melebihi pikiran negatif gua jadi gua percaya karena wajah gua yang baik dan tulus ini :D:D:D
Ya waktu kami kumpul mulai jam 17:45 walau itu juga agak mundur dari waktu yang di janjikan (maklum anak indonesia) sebelum itu juga gua jemput sih ariz kawan gua yang nama cowok tapi berkelamin cewek -_-, dari sekian banyak kawan gua yang minta jemput kenapa gua Cuma jemput sih ariz karena kawan gua yang lain udah dapet ojeknya sendiri :D
Setelah kumpul anak anak kelas gua langsung masuk di tempat kami buka bersama, dan seperti tidak pernah duduk di tempat makan langsung aja pada rebutan tempat duduk -__-, jujur gua sedikit sedih melihat ini semua, gua berfikir apakah mereka harus tiap hari gua ajak ke tempat makan biar pada gak rebutan gini lagi tapi gua juga berfikir keadaan dompet gua yang kurus kering kok mau belagak ngajak satu kelas makan di rumah makan, ya bangkrut gua nya T.T
Sekitar jam 17:55 para pelayan di rumah makan itu segera mengantar pesanan kami untuk berbuka bersama, ya jelas aja daging ayam itu sebuah kebutuhan pokok untuk berbuka bersama, kan gak lucu kalau buka bersama makan nya jengkol T.T
Langsung deh kerjaan anak anak yang gak pernah liat daging ayam, langsung pada nyari yang lebih gede potongan ayamnya, setelah dapet langsung di taruh dekat mereka, itu menandakan daging tersebut sudah milik mereka -_-
Nah di atas itu foto gua dengan kawan kawan gua foto bersama dan yang di lingkarin itu ayam yang udah di jagain, sampe sampe sayur urap juga di jagain -___-
Waktu menjelang makan dan Karena meja tempat kami makan terlalu sempit untuk menampung kami akhirnya kami memutuskan untuk pindah meja bagi anak cowoknya agak lebih leluasa bertindak rakus makan nya :D
Akhirnya buka puasa pun tiba, dengan di pimpin oleh riko yang sebagai kepala suku dia memimpin doa berbuka,
Setelah sesi berdoa selesai kami lamgsung menyantap hidangan yang menurut gua sih enak gak enak akan tetap jadi enak tuh makan kalau udah pada kelaperan :D

Setelah makan selesai, karena kami adalah anak yang narsis dan juga anak yang sehat kami langsung ke sesi foto foto #narsis
Dan ini beberapa dari banyak foto kami
Setelah selesai sesi foto foto kami pun segera mengambil langkah ke tempat tongkrongan yaitu ya rumah gua yang bisa menampung mereka, walau Cuma di teras rumah gua,
Dan lagi lagi gua yang lagi sibuk di tinggalin dalam acara foto foto mereka T.T

setelah beberapa kali foto akhirnya mereka segera OTW ke rumah gua dan di rumah gua mereka mengambil foto lagi -__- (labil abis)
Gua sempat berfikir apa hidup mereka hanya untuk foto dan foto atau tanpa foto foto mereka gak bisa hidup, tapi karena gua orangnya gak suka ngurusin orang lain jadinya gua diemin aja deh, yang penting kawan gua seneng dan gua juga seneng.
Ok cukup sekian kegiatan malam minggu gua yang bersama kawan kawan, maaf untuk kawan kawan gua kalau gua becandanya kelebihan di tulisan ini karena ini semua hanya untuk kita tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar