Selasa, 16 Juli 2013

sial oh sial dan BODOH

hari ini gua merasa sangat sial dari awal hari berganti sampai dengan sore ini -_-
kenapa gua ngomong sial ya karena kayaknya kena selalu dapet kesialan aja
di awali pada jam 00.00 semalam dan gua ribut sedikit dengan pacar gua, walau itu ributnya karena gua aja yang cemburu, ya tapi akhirnya bisa baikan lagi lah :D
dan di saat gua sekolah sih biasa-biasa aja tapi karena emang gua anak yang asik jadi gua sering becandaan dan untuk anak anak yang baru pindah ke kelas gua mereka merasa terganggu -_-
coba pikir deh gua cuma becandaan kenapa harus terganggu lagi pula belum belajar aktif, gua sempat berfikir jangan jangan mereka itu gak punya tawa makanya gua becanda malah pada bilangin gua yang berisik -_-,, tapi oke lah gua yang mengalah sedikit diam walau dalam hati gua mengumpat mereka semua :O
di jam pertama pelajaran bertemu dengan geografi -_-, gua sedikit bosen tu sama guru geografi karena dari kelas X sampe kelas XII gua selalu ketemu dia dan dia lagi, kayakya sekolahan gua kekurangan guru geografi atau mungkin dia emang mau ngikutin gua #OMG
dan kelakuan bapak itu dari dulu sampe sekarang tetap aja gak berubah yaitu buat gua ngantuk di kelas o_O
akhirnya setelah 2 jam pelajaran pun berganti dengan bahasa ingris atau seni
kenapa gua bilang bahasa ingris atau seni karena iin guru labil, dia ngajar dua mata pelajaran dan gua gak ngerti hari ini harus belajar bahasa ingris atau seni -_-
ya akhirnya itu guru ngabagi tugas kalau satu jam bahasa ingris dan satu jam nya seni #hore
untuk sesaat gua ikutin kemauan itu guru, tapi setelah lama gua tersadar kalau waktu jam itu sisa 5 menit lagi dan baru mulai mau pelajaran seni (mana keburu )
akhirnya dengan kekuatan gua yaitu menyindir gua sindir aja itu guru walau dia dengan kebal hati menerima itu semua -_-
jam pelajaran selanjutnya adalah TINKOM dan guru yang mengajar  gua namanya OAK SAIFUL (bapak semok) kenapa panggilannya begitu karena dia pakek celana ketat bener udah kayak boyband indonesia itu -_- #ngeri
setelah 2 jam dia perkenalan dan membahas tentang dia akhirnya kami memasuki pelajaran sosiologi yang menurut gua ini pelajaran kesenangan gua walau gua setiap ulangan sering kesusahan terus -.-
dan sebagai tambahan aja ini guru sosiologi orang batak, di saat dia memasuki kelas dia membahas tentang naiknya nilai KKM menjadi 80
sepontan gua berfikir dunia gak adil baru baru aja kemarin naik harga BBM kok sekarang haru naik KKM, KKM yang dulu aja sering remed apa lagi KKM yang sekarang sampe 80 #OMG
entah berawal dari mana dan untuk mengatakan siapa itu guru berucap kata kata yang munurut gua lucu yaitu BODOH, mungkin untuk kalian pembaca gak ngerti kenapa kata bodoh bisa menjadi lucu untuk gua, jawabanya di logat orang batak, coba kalian bertanya kepada orang batak dan susurh mengucapkan kata-kata bodoh dan gua yakin kalian tertawa seperti yang gua alami dengan kigon ^^
inilah enaknya menjadi anak SMA kalau lagi badmood bisa aja menghina guru buat jadi bahan tertawa walau pun guru itu killer abis ^^

ok cukup di sini aja gua cerita walau sebnernya banyak hal yang menurut gua lucu di kelas yang ana anaknya baru tapi kalau gua ceritain nanti kalian pada bosen
tungguin aja di buku gua nanti ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar